Ini Dia 5 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik dan Memiliki Body Aduhai Versi Eyesoccer
  • 8 bulan lalu
  • -
  • oleh Fadia Sekar
  • -
  • 208 diputar
  • 0
  • Share
  • more_horiz
Tambahkan ke Laporkan

Ini dia 5 pemain sepak bola wanita tercantik dan memiliki body adhuai versi Eyesocce: Diposisi pertama ada pesepak bola asal Belanda, bernama Anouk Anna Hoogendijk. Wajah cantiknya bahkan membuat banyak orang tak mengira bahwa dia seorang pesepakbola, bahkan berposisi sebagai bek. Kini, Anna sendiri bermain untuk tim wanita Ajax. Sejauh ini, dara kelahiran 6 Mei 1985 tersebut sudah meraih tiga gelar, yakni Liga Belanda 2005-2006, Piala Super Belanda 2005-06 bersama SV Saestum, dan 2010 di FC Utrecht. Ana sendiri mengawali kariernya di timnas wanita Belanda pada tahun 2004. Hingga kini, dia telah menoreh 103 caps dan mencetak sembilan gol.

Kedua, ada pesepakbola kelahiran Prancis bernama Louisa Necib. Necib pernah dijuluki sebagai The Female Zidane dengan permainannya itu. Dan pada tahun 2013, dia sempat masuk nominasi Puskas Award berkat gol indahnya ke gawang St Ettiene. Ketika itu, Necib mencetak gol lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Jonelle Filigno. Jonelle Filigno merupakan pesepak bola cantic asal Canada. Jonelle Filigno (CAN) saat ini bermain untuk Cyprus Women Cup, Final round klub Canada. Jonelle Filigno berumur 27 tahun (24 Sep 1990) dan tingginya 169 cm. Prestasi tertingginya adalah ketika ia mempersembahkan mendali perunggu untuk timnas puteri kanada pada oylmpiade London 2012 lalu.

Sydney Leroux adalah pesepak bola kelahiran Canada yang sampai saat ini bermain di Utah Royals FC. Ia juga merupakan pasangan dari pesepak bola Dom Dwyer yang merupakan pemain Orladno City, Amerika Serikat.

Yang Terakhir ada Alex Morgan, pesepak bola wanita yang sudah tak asing lagi bagi para penggemar sepak bola lelaki di Indonesia. Berposisi sebagai stiker, Morgan sukses mengantar Amerika Serikat (AS) meraih emas sepak bola putri di Olimpiade 2012. Tahun, lalu, Morgan bahkan berhasil membawa AS jadi juara di Piala Dunia Wanita 2015. Bahkan, pemain 27 tahun ini sudah memeroleh 85 caps di timnas wanita AS. Kecantikannya itu juga sering membuatnya diundang dalam pemotretan di majalah.

Nah eyesoccermania, gimana? Cantik bukan? Itulah tadi beberapa pesepak bola wanita yang paras cantiknya dikenal dunia. Sekian eyesoccer hightligh kali ini, jangan lupa untuk terus menyaksikan video menarik seputar sepak bola lainnya hanya dikanal eyetube.

Salam Eyesoccer

Bagaimana reaksi Anda tentang video ini?

Komentar
Highlight Menampilkan 10 video