Highlight Pesta Gol Manchester City dan Barcelona, Hingga Kemenangan Krusial Napoli Di Kandang Juventus
  • 4 bulan lalu
  • -
  • oleh Gde Agus
  • -
  • 54 diputar
  • 0
  • Share
  • more_horiz
Tambahkan ke Laporkan

Manchester City vs Swansea

Manchester City menang 5-0 atas Swansea City di Stadion Etihad dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (22/4).

Meski telah resmi menjadi juara Liga Inggris, manajer Manchester City Pep Guardiola tetap memainkan skuat terbaiknya di pekan ke-35 yang sudah tidak lagi menentukan.
Kemenangan atas Swansea membuat Man City kini mengoleksi 90 poin di puncak klasemen Liga Inggris, unggul 16 poin atas Manchester United.

 

Chelsea vs Southampton (Piala FA)

Hasil Chelsea vs Southampton di semifinal Piala FA 2018 ditutup dengan skor akhir 2-0. Gol Olivier Giroud dan Alvaro Morata di Stadion Wembley pada Minggu, 22 April menjadi penentu langkah tim asuhan Antonio Conte ke final.

Chelsea akhirnya benar-benar menyusun final ideal Piala FA musim ini, dengan berjumpa Manchester United di partai puncak. Di babak empat besar The Blues sukses menghentikan perlawanan sengit Southampton.

 

Barcelona vs Sevila (Final Copa Del Rey)

Pertandingan Barcelona vs Sevilla di final Copa del Rey 2018 berakhir dengan skor 5-0. Luis Suarez mencetak dua gol, diikuti oleh Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Philippe Coutinho yang masing-masing mengemas satu gol untuk memberikan gelar juara Piala Raja bagi Barca.

Setelah mimpi merebut tiga gelar sirna karena kekalahan atas AS Roma di Liga Champions, Barca ditargetkan menyapu bersih dua gelar tersisa yang bisa mereka menangi. Minggu, 22 April 2018 pagi hari, Barca akhirnya mencicipi gelar pertama dengan menghancurkan Sevilla di Wanda Metropolitano.

 

Juventus vs Napoli

Persaingan juara pada Serie A - kasta teratas Liga Italia - musim 2017-2018 kian seru setelah Juventus selaku pemuncak klasemen kalah dramatis dari Napoli, Minggu (22/4/2018) atau Senin dini hari WIB.  Pada pertandingan pekan ke-34, Juventus kalah dramatis 0-1 di Stadion Allianz lantaran gol penentu kemenangan Napoli oleh Kalidou Koulibaly tercipta pada menit ke-90.  Kekalahan Juventus ini membuat persaingan perebutan gelar juara Liga Italia alias scudetto kian seru karena kedua tim hanya terpaut satu poin.  Juventus masih memimpin klasemen dengan koleksi 85 poin, diikuti oleh Napoli. Mereka unggul jauh atas AS Roma dan Lazio yang baru mengumpulkan 67 poin. 


 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang video ini?

Komentar
Highlight Menampilkan 10 video