Highlight Gol Terbaik Liga 1 Indonesia Hingga La Liga Spanyol Minggu Ini
  • 1 minggu lalu
  • -
  • oleh Gde Agus
  • -
  • 46 diputar
  • 0
  • Share
  • more_horiz
Tambahkan ke Laporkan

PSIS Semarang menang secara meyakinkan ketika menjamu PSMS Medan pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018). PSIS menang 4-1. Bruno Silva menjadi bintang lapangan dalam duel sesama klub promosi tersebut. Dia mencetak hat-trick pada menit ke-41, 45 dan 65' ditambah gol Ibrahim Conteh (43'). Sementara itu gol tim tamu dihasilkan Frets Listanto Butuan (50'). Ini menjadi kemenangan perdana PSIS pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air. 

 

Bentrok Arema FC Lawan Persib berakhir imbang. Pertandingan ini berlangsung ketat. Arema dan Persib saling susul gol. Arema unggul lebih dulu pada menit ke-19 saat Thiago Furtuoso mencetak gol. Tapi hanya berselang satu menit, tepatnya pada menit ke-20, striker Persib Ezechiel N'Douassel berhasil menyamakan kedudukan. Di babak kedua Persib berbalik unggul. Ezechiel N'Douassel kembali mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-1. Gol Ezechiel ini tercipta pada menit ke-78. Namun Arema FC berhasil bangkit. Adalah Balsa Bozovic yang mampu menyamakan kedudukan. Gol Balsa Bozovic tercipta pada menit ke-88 dan skor berubah menjadi 2-2. 

Sedangkan di Spanyol. Real Madrid kembali raih hasil maksimal di Liga Spanyol setelah mengalahkan Malaga dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-32 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, Minggu (15/4/2018) atau Senin dini hari WIB. Real Madrid yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo menang berkat gol Isco pada menit ke-29 dan Casemiro (63'). Adapun gol balasan tuan rumah dicetak Diego Rolan pada ment ketiga masa tambahan.  Berkat kemenangan ini, Real Madrid naik ke posisi ketiga dengan koleksi 67 poin, unggul dua angka atas Valencia. Mereka tertingal empat angka dari Atletico Madrid dan 15 poin dari Barcelona. 

 

Sedangkan Lionel Messi dkk kembali menunjukkan keperkasaannya di La Liga. Kali ini, Valencia menjadi korban selanjutnya setelah kalah dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang video ini?

Komentar
Highlight Menampilkan 10 video