Wow, Setiap Cetak Gol Tevez Diganjar Bonus Rp154 Miliar!

Wow, Setiap Cetak Gol Tevez Diganjar Bonus Rp154 Miliar!
Credit : Daftar bonus Tevez/FOTO: Eyesoccer
profil foto
  • Busthomi -
  • 12 Jan 2018 08:15:18 -
  • 209 views

SHANGHAI – Calos Tevez memang sudah tidak lagi sehebat masa jayanya dulu kala masih berkostum Manchester United atau Manchester City. Meski begitu, bintang asal Argentina itu tetap menarik minat banyak klub, terutama dari wilayah Asia.

Kini, sejak Desember 2016 lalu, pesepakbola 33 tahun itu merumput di Liga China bersama Shanghai Shenhua setelah pindah dari Boca Junior.

Liga China memang kerap menjadi tujuan bagi pesepakbola yang mulai menua. Namun begitu daya sang pemain tetap dihargai tinggi. Bahkan Tevez pun bermain di Shenhua mendaoat gaji yang sangat fantastis, dan menjadi yang tertinggi di dunia.

Mengutip dari Squawka, di sana dia mendapat gaji per tahun sebanyak 34 juta Pounds atau setara dengan Rp 616 miliar. Jika dihitung per pekannya mencapai 615ribu Pounds lebih. Angka itu tentu sudah melampaui gaji yang didapat oleh megbintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau pun Neymar.

Tak cumi itu, pundi-pundi koceknya pun bakal kian tebal jika dia kerap main dan mencetak gol. Jika dia main, maka sang pemain akan diguyur dana ‘hanya’ Rp30 miliar (1,7 juta Pounds). Namun bila dia sukses menyarangkan gol, maka akan disiram bayaran tinggi. Angkanya mencapai Rp 154 miliar per gol atau 8,5 juta Pounds.

Tevez sendiri sejauh ini baru bermain 20 kali dengan torehan 4 gol saja. Memang tidak terlalu impresif, tapi kalau dilihat nilai uang yang dikantonginya, maka jumlahnya sangat mencengangkan.   

Meski bergelimang harta, tevez dikabarkan tak betah di klub Tirai Bambu itu. makanya belakang dia main ogah-ogahan dan sepanjang tahun ini baru mencetak 4 gol. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar