Wow, MU Kabarnya Bakal Bajak Neymar Seharga Rp8,1 Triliun!

Credit : Neymar/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 13 Jan 2018 07:12:59 -
  • 98 views

MANCHESTER – Kabar sensasional bahkan nyaris tak masuk akal datang dari  Old Trafford. Kabarnya, MU siap mengajukan penawaran ‘gila’ untuk menandatangani bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Hal ini seperti dilaporan dari Prancis.

Neymar sendiri baru pindah dari Barcelona ke PSG itu pada musim panas lalu, dengan menyelesaikan rekor transfer dunia yang mencapai 198 juta Pounds. Dengan status pemain termahal itu tetap tak membuat dia demam panggung, dan hingga laga ke-22, dia sudah menyarangkan 20 gol.

Selama ini, justru Real Madrid yang serius untuk ‘memulangkan’ Neymar kembali ke Spanyol. Namun saat ini, raksasa La Liga akan menghadapi persaingan ketat dari raksasa Liga Primer itu.

Menurut laporan Le 10 Sport dan dikutip dari The Metro, mengemukakan bahwa “The Red Devils” sedang menyiapkan tawaran senilai 500 juta Euro (atau sekitar 443 juta Pounds/Rp 8,1 triliun) untuk menarik pemain timnas Brasil itu ke Old Trafford.

Langkah seperti itu akan menghapus transfer rekor dunia Neymar saat ini menjelang kampanye 2017/18. Dan hanya MU dan Madrid yang diklaim memiliki dana melimpah untuk melakukan langkah berani tersebut.

Ed Woodward sendiri bertekad untuk membawa superstar itu ke MU pada akhir musim nanti. Plus Antoine Griezmann juga masih terus berada dalam radar klub.

Griezmann berada di ambang penandatanganan dengan “Setan Merah” pada musim panas lalu, namun larangan transfer Atletico Madrid yang membuat pemain timnas Prancis itu tetap tinggal di Madrid.

Untuk Griezmann, MU pun siap memberikan gaji sebesar 300.000 Pounds per minggu untuk bergabung dengan mereka pada musim depan. Namun, justru sang pemain kabranya menuntut 400.000 juta per pekannya jika mau pindah ke Old Trafford. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar