Waduh, Jika Conte Dipecat, Morata Ancam Akan Hengkang

Oleh Busthomi - 09 Feb 2018 19:20:38
Credit : Alvaro Morata/FOTO: Getty Images

LONDON – Masa depan Antonio Conte yang dispekulasikan tak akan lama lagi menangani Chelsea ternyata membuat kondisi para pemain tak kondusif. Salah satunya Alvaro Morata yang mengancam akan hengkang jika sang pelatih asal Italia itu benar-benar didepak dari Stamford Bridge.

Conte merupakan pelatih idolanya. Diakui mantan striker Real Madrid dan Juventus itu alasan dirinya mau menjadi penggawa Chelsea karena sosok Conte yang begitu menginginkannya, selain nama besar “The Blues” tentunya.

Berdasar laporan dari Diario Gol, rencana hengkang Morata itu tak main-main. Jika benar-benar sosok Conte dipecat, maka dia akan mencari klub baru.

Selama setengah musim menjadi anak asuh mantan pelatih Juventus itu, Morata merasa bahagia dan berkembang permainannya. Makanya jika sang pengasuhnya itu pergi akan sangat kecewa.

Chelsea sendiri mendatangkan Morata dari Madrid seharga sekitar 70 juta Pounds. Sejauh ini sang binta berusia 24 tahun itu telah mencetak 8 gol di Liga Primer, namun belakangan performanya menurun karena banyak dibekap cedera.   

“Saya datang ke Chelsea karena satu klub dan satu pelatih yang percaya pada saya,” tandas sang pemain itu.

“Sekarang saya sudah mendapatkan dua hal tersebut dan saya bahagia,” tegasnya dan berharap sang pelatihnya tak dipecat oleh pihak klub.

Dia menganggap, jika pelatih berganti, maka karirnya di Chelsea akan terancam. Bahkan ketika ditanya terkait kabar sosok Luis Enrique yang akan menggantikan Conte jika nanti dipecat, Morata merasa tak bahagia dengan kabar itu. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami