Via Vallen Bakal Meriahkan Final Piala Presiden 2018

Oleh Bayu Mahendra - 15 Feb 2018 20:47:00
Credit : Via Vallen - Foto/Istimewa

JAKARTA - Para penonton final Piala Presiden 2018 yang akan memadati Stadion Utama GBK Senayan Jakarta, akan dihibur penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen. Final akan berlangsung pada Sabtu (17/2/2018).

Seperti diungkapkan Harsiwi Achmad dari Emtek selaku pemegang hak siar Piala Presiden, pihaknya sengaja menyajikan berbagai hiburan musik kepada penonton yang diprediksi membanjiri Stadion GBK. Hal itu sebagai salah satu bentuk hiburan kepada penonton untuk menunggu jeda antara perebutan peringkat ketiga menuju final.

"Rangkaian puncak Piala Presiden 2018 akan disiarkan Indosiar dan media jaringan Emtek mulai pukul 15.00 WIB. Setelah perebutan peringkat ketiga mulai 15.30 WIB, sekitar pukul 17.30 WIB sampai menuju kick-off final pada pukul 19.30 WIB, akan ada hiburan musik. Salah satunya Via Vallen," kata Harsiwi Achmad.

Selain itu juga bakal dihadirkan dua penyanyi kondang di Tanah Air, Edo Kondologit dan Tompi. Mereka secara khusus akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sebelum kick-off pertandingan final antara Persija vs Bali United.

"Final nanti juga dipastikan dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Ini membuat partai final bakal tambah meriah," kata Maruarar Sirait, Ketua SC Piala Presiden 2018.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami