Valdebebas Diselimuti Salju, Real Madrid Gagal Berlatih

Valdebebas Diselimuti Salju, Real Madrid Gagal Berlatih
Credit : Salju merata menyelimuti kamp latihan Valdebebas/Foto: AS
profil foto

MADRID – Jadwal latihan skuat Real Madrid pada Senin (5/2/2018) kemarin berantakan. Pasalnya, kamp latihan mereka di Valdebebas tak bisa dipakai karena seluruhnya tertutup oleh timbunan salju tebal.

Sedianya, latihan kemarin digelar pada pukul 5 sore waktu setempat. Namun lapangan hijau berubah jadi putih sepenuhnya. Jalanan menuju Valdebebas juga tertutup salju sehingga banyak pemain tak bisa datang.

Akhinya, pelatih Zinedine Zidane pun terpaksa membatalkan jadwal latihan sore itu. Isco dan kawan-kawan dijadwalkan berkumpul lagi hari ini pukul 11 siang alias pukul 5 sore WIB untuk persiapan menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini.

Tak hanya Valdebebas yang terkena serangan badai salju. Stadion kebanggaan Madrid, Santiago Bernabeu, juga tak luput.

Seluruh area lapangan maupun  tribun penonton diselimuti salju. Pengelola Bernabeu sampai harus menggunakan lampu pemanas untuk membantu mengurangi tumpukan salju yang dapat merusak rumput stadion.

Kota Madrid dan sebagian wilayah Spanyol lainnya memang sedang mengalami cuaca buruk belakangan ini. Serangan badai salju membuat pengelola bandara menutup dua jalur runway yang menyebabkan batalnya sejumlah penerbangan. Badan meteorology dan klimatologi setempat memprediksi cuaca buruk itu akan berlangsung sampai Rabu (7/2/2018) esok. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar