Usai Dipecat Marseille Karena Tendangan Kungfu, Evra Merapat ke West Ham

Usai Dipecat Marseille Karena Tendangan Kungfu, Evra Merapat ke West Ham
Credit : Patrick Evra/FOTO: West Ham
profil foto
  • Busthomi -
  • 08 Feb 2018 07:30:11 -
  • 154 views

LONDON – West Ham telah mengkonfirmasi penandatanganan transfer dengan Patrice Evra. Mantan bintang pesepak bola Manchester United dan Juventus itu telah bergabung dengan klub Liga Utama Inggris dalam sebuah ‘kontrak jangka pendek’ hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, pemenang lima kali trofi Liga Primer bersama “Setan Merah” itu berstatus tak memiliki klub usai kontraknya dengan Marseille diputus ditengah jalan. Gara-garanya pesepak bola 36 tahun itu menendang penggemar tim Ligue 1 sebelum pertandingan.

Namun kini, dengan berlabuhnya Evra ke London Stadium itu sekaligus juga akan bereuni dengan David Moyes, mantan pelatihnya dulu saat masih bersama-sama di Old Trafford.

“Itu terjadi sangat cepat,” Evra menjelaskan proses transfernya itu. “Agen saya memanggil saya dan mengatakan bahwa saya harus kembali dari Dubai ke London secepat yang saya bisa.”

“Dan saya mengadakan pertemuan dengan sang pelatih. Saya tahu dia (Moyes) saat masih di Manchester United. Dan saya juga bertemu dengan Ketua, jadi sangat mudah,” dia mengungkapkan.

“Bila Anda harus membuat kesepakatan dan uang bukanlah masalahnya, maka kesepakatan bisa dilakukan dalam lima menit saja,” dia menegaskan. “Dan hal utama bagi saya untuk bisa bergabung dengan West Ham dan membantu rekan setim saya untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.”

“Itu adalah hal tercepat yang telah saya lakukan dalam hidup saya, karena kedua belah pihak ingin bekerja sama, jadi sangat mudah untuk membuat kesepakatan!”

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian ‘The Hammer’,” katanya. “Sungguh menakjubkan bisa kembali dan saya berterima kasih kepada West Ham karena telah memberi saya kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya ini.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar