Undian Perempat Final Piala Presiden 2018, Persebaya Bertemu Tira Kabo Lagi

Undian Perempat Final Piala Presiden 2018, Persebaya Bertemu Tira Kabo Lagi
Credit : Foto - Istimewa
profil foto
  • ocim -
  • 19 Mar 2019 17:46:00 -
  • 395 views

JAKARTA - Perempat final Piala Presiden 2019 sudah menemukan pertandingannya. Empat laga telah ditentukan hasil undian yang berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Selasa 19 Maret 2019.

Dari empat pertandingan ini, ada satu laga yang merupakan ulangan di penyisihan grup. Laga itu adalah Persebaya menghadapi Tira Persikabo.

Kedua tim sebelumnya pernah bentrok di penyisihan Grup A. Hasilnya ketika itu adalah bermain imbang tanpa gol.

Secara umum pertandingan perempat final ini bisa dikatakan tidak ada duel tim sarat tradisi. Persebaya, Persija, sampai Arema FC menemui lawan yang biasa saja.

Untuk jalur semifinal, perempat final sebelah kiri ditempati Persebaya vs Tira Persikabo dan Persela vs Madura United. Sementara perempat final sebelah kanan ada Persija vs Kalteng Putra dan Bhayangkara FC vs Arema FC.

Perempat final memakai format laga tunggal. Alias hanya single match. Tim yang disebutkan pertama bertindak sebagai tuan rumah.

Penentuan tuan rumah berdasarkan posisi juara grup di penyisihan lalu. Kecuali Kalteng Putra yang merupakan juara Grup C, tapi harus dibuang ke pot runner-up terbaik.*

Undian Perempat Final Piala Presiden 2019
Persebaya vs Tira Persikabo
Persela vs Madura United

Persija vs Kalteng Putra
Bhayangkara FC vs Arema FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar