Ultah Neymar Dirayakan Mewah dan Bertabur Bintang

Ultah Neymar Dirayakan Mewah dan Bertabur Bintang
Credit : Neymar bersama para tamu yang hadir/Foto: MARCA
profil foto

PARIS – Neymar rupanya ingin menunjukkan kebintangannya pada momentum perayaan ulang tahunnya, Minggu (4/2/2018) malam waktu setempat. Ia menggelar perayaan ultahnya yang ke-26 itu dalam sebuah acara yang mewah di pusat kota Paris, Prancis.

Mantan bintang Brasil, Ronaldo, dan sejumlah pemain Paris Saint-Germain (PSG) serta rekan-rekan setimnya di tim nasional datang. Dikutip dari MARCA, striker Edinson Cavani dan pelatih PSG Unai Emery termasuk di antara 200 tamu yang dikabarkan meramaikan acara itu.

Dari luar Paris, sejumlah pemain top juga datang. Seperti gelandang Marseille, Luiz Gustavo, dan penyerang Manchester City Gabriel Jesus yang jadi rekan Neymar di “Tim Samba” Brasil. Juga tampak hadir pembalap Formula 1, Lewis Hamilton.

Neymar sendiri hadir dengan kostum mewah ala para selebritis Paris. Ia didampingi kekasihnya yang juga model asa Brasil, Bruna Marquezine.

Neymar, pemain sepak bola termahal di dunia menyusul kepindahannya dari Barcelona pada Agustus lalu dengan nilai transfer 222 juta Euro (setara Rp 3,73 triliun) sebetulnya belum waktunya merayakan ultahnya. Ia baru akan berusia 26 tahun pada Senin (5/2/2018) ini.

Dia mencetak 27 gol dalam 26 penampilan di seluruh kompetisi untuk PSG dalam enam bulan pertamanya merumput di klub itu. Ia sempat diisukan akan hengkang ke Real Madrid. Namun faktaya Neymar tetap bersama PSG hingga saat ini. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar