Tuan Rumah Cina Mulus di Laga Pertama Piala Asia U-23 2018

Credit :
profil foto

CHANGZHOU - Tuan rumah Cina berhasil melewati ujian pertama dalam putaran final Piala Asia U-23 2018 dengan kemenangan. Cina mengalahkan Oman dalam pertandingan di Changzhou, Selasa 9 Januari 2018.

Bermain dalam partai pembukaan, Cina mengandaskan Oman dengan skor 3-0. Tiga gol tuan rumah dicetak Yang Liyu menit ke-30, Li Xiaoming menit ke-34, dan Wei Shihao menit ke-53.

Qatar yang bermain pada jam pertandingan kedua juga meraih kemenangan. Qatar kali ini mengalahkan salah satu negara papan atas di sepak bola Asia, Uzbekistan, dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan Qatar dicetak Almoez Ali. Gol itu tercipta pada menit ke-55. Kemenangan itu menempatkan Qatar di bawah Cina. Meski sama-sama mengoleksi 3 poin, Cina ada di puncak klasemen Grup A karena unggul selisih gol dan produktivitas.

Rabu 10 Januari 2018 hari ini akan tersaji empat pertandingan dalam persaingan di Grup B dan C. Dua pertandingan digelar mulai pukul 15.00 WIB antara Korea Utara vs Thailand dan Irak vs Malaysia. Kemudan pada jam pertandingan kedua mempertemukan Jepang vs Palestina dan Yordania vs Arab Saudi.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar