Torino Incar Pemain Pinjaman Milan

Oleh Ridhoni - 08 Jan 2018 19:11:07
Credit : Fabio Borini/Foto: 90min.com

TURIN – Torino nampaknya sudah menyurutkan minatnya untuk mendatangkan striker Watford, Stefano Okaka. Namun, mengalihkan perhatiannya kepada striker pinjaman AC Milan, Fabio Borini.

Okaka sebenarnya sudah mengajukan diri untuk pindah ke Turin Senin waktu setempat. Namun presiden Torino, Urbano Cairo mengakui bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut bukan pilihan tepat untuknya.

Karena dianggap tidak bisa bermain bersama dengan Andrea Belotti. “Okaka adalah pemain penting di posisinya, dan harus bermain sebagai seorang starter.”

“Memiliki Belotti sebagai striker tunggal, saya pikir dia tidak cocok untuk kami,” ungkap sang presiden kepada Rai Radio. Namun, Goal.com yakin “Granata” ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai pemain sayap atau penyerang lubang.

Dan pilihan tersebut jatuh kepada Fabio Borini yang bisa menempati kedua posisi tersebut. Namun, striker yang dipinjam dari Sunderland tersebut harus di tebus di akhir musim.

Dan “Toro” tidak terbebani oleh hal tersebut, apalagi mengingat sang pemain sudah kembali prima dengan mencatat 24 penampilan untuk “Rossoneri” sejauh ini. Walaupun begitu persaingan ketatnya dengan Hakan Calhanoglu bisa membuatnya mengambil langkah untuk pindah ke Turin. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami