Timnas Rusia Sambut Negara Peserta Piala Dunia 2018 dengan Cara Unik

Timnas Rusia Sambut Negara Peserta Piala Dunia 2018 dengan Cara Unik
Credit : Timnas Rusia - Foto/FIFA
profil foto

MOSKOW - Timnas Rusia punya cara unik untuk menyambut kedatangan 31 negara peserta putaran final Piala Dunia 2018. Sebagai tuan rumah, Rusia ingin menjadi tuan rumah yang baik. Piala Dunia 2018 akan berlangsung Juni-Juli mendatang.

Adapun cara unik yang dipakai skuat timnas Rusia adalah dengan mengenakan kostum 31 negara peserta. Plus, satu kostum timnas Rusia sendiri sebagai tuan rumah. Setelah mengenakan kostum negara peserta Piala Dunia 2018, mereka lalu berpose bersama.

"Kami menyambut semua tim yang datang untuk Piala Dunia," ucap Igor Akinfeev, yang memakai kostum juara bertahan Piala Dunia, Jerman.

"Saya pikir semua negara yang akan datang bisa cepat yakin kalau Rusia sudah siap 100 persen untuk menyambut kedatangan mereka."

"Rusia telah menggelar banyak acara olahraga besar dan pertandingan penting. Saya berharap setiap pemain, pelatih, dan fans bisa menikmati Rusia dengan semua keramahannya."

Bek Sergei Ignashevich juga tidak kalah antusias menyambut kehadiran negara peserta. Dia berharap semua orang yang datang ke Rusia bisa nyaman.

"Sekarang adalah musim panas. Cuacanya bagus dan pemandangannya indah. Orang-orang juga ramah. Saya yakin semua dari Anda akan bahagia," kata Sergei Ignashevich, pemegang caps terbanyak timnas Rusia yang aktif saat ini.

Sebanyak 32 kostum itu sendiri bisa dikatakan kejutan. Sebab, pelatih dan para pemain tidak tahu ada rencana ini. Panitia Piala Dunia 2018 yang merencanakan semuanya.

Dalam mengawali pemusatan latihan jelang Piala Dunia 2018, baru-baru ini, di loker ruang ganti sudah tergantung 32 kostum negara peserta. Lalu siapa yang memakai kostum timnas Rusia? Jelas pelatih kepala, Stanislav Cherchesov.*Ari DP

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar