Timnas Islandia Takjub dengan Candi Prambanan

Credit : Timnas Islandia - Foto/KSI
profil foto

SLEMAN - Hari pertama aktivitas timnas Islandia di Sleman, Senin 8 Januari diisi dengan kegiatan ringan. Pada pagi hari para pemain dan tim pelatih hanya joging di dalam kawasan Hotel Hyatt Regency, Sleman.

Sesi itu dilakukan untuk mengembalikan kebugaran para pemain, setelah menempuh perjalanan jauh dari ibukota Islandia, Reykjavik sampai ke Sleman pada Minggu kemarin. Skuat Islandia harus transit tiga kali sebelum sampai di Sleman, yaitu di Kopenhagen, Bangkok, dan Jakarta.

Selesai joging para pemain beristirahat dan sarapan. Kemudian pada siang harinya berkunjung ke Candi Prambanan, salah satu destinasi wisata terpopuler di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang terletak di perbatasan Sleman dan Klaten.

Ofisial timnas Islandia mengaku senang atas sambutan yang diberikan masyarakat Sleman. "Minat media terhadap timnas Islandia sangat bagus. Banyak media mengikuti kemanapun aktivitas kami," begitu pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Islandia (KSI). Rombongan timnas Islandia pun tampak takjub dengan bangunan Candi Prambanan yang dibangun pada abad kesembilan.

Skuat Islandia baru akan menjalani latihan di Stadion Sultan Agung Bantul pada Selasa 9 Januari 2018. "Kondisi fisik pemain terus dipulihkan sebelum uji coba pertama pada 11 Januari 2018," begitu penjelasan dari KSI, lagi.

Timnas Islandia dijadwalkan menjalani dua uji coba selama di Indonesia. Uji coba itu dijalani melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo Sleman, 11 Januari 2018, dan timnas Indonesia di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta, 14 Januari 2018.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar