Timnas Islandia Gulung Indonesia Selection 6-0

Credit :
profil foto

SLEMAN - Timnas Islandia berhasil mencetak setengah lusin gol ke gawang Indonesia Selection. Pertandingan persahabatan internasional itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 11 Januari 2018 malam.

Pertandingan itu sempat dihentikan beberapa menit karena hujan deras yang membuat lapangan menjadi tergenang. Selain itu juga ada kilat beberapa kali, sehingga memaksa wasit dari Jepang menghentikan pertandingan beberapa saat pada babak kedua. Namun pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan.

Enam gol timnas Islandia dihasilkan Andri Runar Bjarnason menit ke-30, Kjartan Finnbogason (47), Ottar Magnus Karlsson (66), Triggvi Hrafn Haraldsson (68), Hjoertur Hermannsson (80), dan Homar Oern Eyjolfsson (82).

Kualitas teknik dan fisik para pemain Indonesia Selection memang kalah jauh dari skuat Islandia. Apalagi timnas Negeri Viking itu didominasi pemain muda.

Tidak heran bila Islandia mampu bermain mendominasi. Sepanjang pertandingan timnas peserta Piala Dunia 2018 itu selalu memberi ancaman ke gawang Indonesia Selection.

Setelah dari Sleman, rombongan pemain timnas Islandia bergerak menuju Jakarta. Mereka dijadwalkan menggelar uji coba lagi, Minggu 14 Januari 2018. Lawannya adalah timnas Indonesia di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar