Tim Tuan Rumah SSS Semarang Berhasil Menyabet Gelar di Turnamen Super Cup Terang Bangsa

Tim Tuan Rumah SSS Semarang Berhasil Menyabet Gelar di Turnamen Super Cup Terang Bangsa
Credit : Tim SSS Semarang,Manager tim berdiri belakang sebelah kiri Agus Hernandez dan berdiri sebelah kanan Coach Suharno/Foto: Istimewa
profil foto
  • Ridhoni -
  • 16 Apr 2018 16:36:00 -
  • 242 views

SEMARANG – Pembinaan usia muda tidak henti-hentinya terus digalakkan. Karena bakat dan bibit sepak bola di Indonesia bisa ditemukan lewat turnamen dan festival yang terus diadakan.

Salah satunya adalah Turnamen Terang Bangsa Wali Kota Semarang Super Cup. Event besar tersebut bahkan melingkupi dua pulau di Indonesia, yaitu Jawa dan Bali yang diikuti oleh 16 tim peserta.

Salah satu tim tuan rumah yang berhasil menyabet gelar juara tiga, yakni tim SSS asal Semarang. Sang Manajer tim, Agus Hernandez mengaku sangat puas dan senang dengan performa anak asuhnya di turnamen tersebut.

“Saya selaku Manager SSS Semarang merasa sangat puas dengan permainan anak-anak,” kata Agus. “Karena mulai dari awal penyisihan anak-anak selalu berhasil mendominasi jalannya pertandingan.”

“Harapannya SSS semakin solid dan siap mengikuti event-event sepak bola ke depannya,” ungkap sang manajer. “Bahkan kedepannya akan mempersiapkan tim untuk mengikuti Piala Soeratin U-13 di tingkat Nasional.”

Turnamen yang diadakan pada Sabtu (14/04/2018) di lapangan Yayasan Terang Bangsa Semarang. Pada turnamen tersebut yang berhasil meraih Juara Pertama adalah PFA dari Bali,Juara Kedua diraih Garuda FC dan Juara tiga berhasil direngkuh oleh tim SSS Semarang. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar