Tim Pelajar U-16 Menggila, Kali ini Hancurkan Qingdao 12-0

Tim Pelajar U-16 Menggila, Kali ini Hancurkan Qingdao 12-0
Credit : Tim Pelajar U-16 Kemenpora - Foto/Istimewa
profil foto

Menang Telak 12-0, Tim Pelajar Mantap di Puncak Klasemen

QINGDAO - Tim Pelajar U-16 Indonesia kembali memenangi pertandingan di Grup 2 Gothia Cup China 2018. Menghadapi Qingdao NO.1 MS pada Selasa 14 Agustus 2018 sore waktu setempat, Tim Pelajar menang dengan skor telak 12-0!

Kemenangan itu mengantarkan Tim Pelajar ke puncak klasemen sementara Grup 2. Sebelumnya di pertandingan pertama Tim Pelajar menang dengan skor 7-0 atas JFA Nepal.

Dalam pertandingan melawan Qingdao, Tim Pelajar benar-benar tidak tertahankan. Selama 2x25 menit pertandingan, para pemain Tim Pelajar U-16 bentukan Kemenpora RI ini tidak memberi peluang sedikitpun buat lawan.

Adapun 12 gol yang dicetak Tim Pelajar berasal dari Ardi Maulana (3 gol), Saiful (2 gol), Alvin Setiawan, Alif Jaelani, Ramadhan, Herionocio, I Gede Bayu, Andri Febriansyah, dan satu gol bunuh diri dari pemain Qingdao.

Pelatih Tim Pelajar, Maman Suryaman, mengaku senang para pemain bisa memetik kemenangan. Apalagi dengan skor besar seperti Selasa hari ini.

"Tim lawan sebetulnya lebih kuat dari pertandingan pertama. Tapi Qingdao seperti kedodoran menghadapi pressing game kami sejak awal pertandingan," Maman Suryaman.

Di babak pertama Tim Pelajar sudah unggul 7-0. Oleh karena itu tim pelatih mengganti sampai 7 pemain. Di tengah situasi itu, Tim Pelajar masih bisa menambah 5 gol lagi.

Rabu 15 Agustus 2018, Tim Pelajar kembali turun bermain. Laga itu akan dijalani melawan salah satu tim kuat di Grup 2, yaitu South Melbourne FC.*

Hasil Pertandingan
Selasa 14 Agustus 2018
Cheonan FC 4-0 JFA
Qingdao 0-12 Tim Pelajar

Jadwal Pertandingan
South Melbourne vs Tim Pelajar
Cheonan FC vs Qingdao

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar