Tidak Ingin Tinggalkan Serie A, Benevento Datangkan Mantan Pemain Hotspur

Tidak Ingin Tinggalkan Serie A, Benevento Datangkan Mantan Pemain Hotspur
Credit : Sandro/Foto: express.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Jan 2018 11:16:07 -
  • 248 views

BENEVENTO – Ada sebuah laporan bahwa Benevento telah menyelesaikan penandatanganan untuk mendatangkan mantan gelandang Tottenham Hotspur dan gelandang Queens Park Rangers yaitu Sandro.

Pemain asal Brasil tersebut telah menjalani perawatan medis dengan tim dari Serie A tersebut pekan lalu. Walaupun begitu cedera lutut yang pernah menimpanya tetap menjadi perhatian khusus baginya.

Tapi Sky Italia, elaporkan bahwa dia akan menyelesaikan masa peminjamannya dari Antalyaspor sebelum akhir musim nanti. Dengan adanya kewajiban untuk “Streghe” membeli sang pemain jika lolos dari jurang degradasi.

Namun, ada juga pilihan untuk membeli jika nantinya Benevento akan benar-benar terdegradasi. Sehingga Sandro tetap bisa bertahan dan membela klub tersebut di Serie B.

Transfer tersebut rencananya akan segera diumumkan besok waktu setempat. Agar sang gelandang bisa segera bergabung dengan skuat Roberto De Zerbi setelah liburan musim dingin.

Sandro sendiri adalah salah satu punggawa Internacional klub asal brasil yang meraih Piala Libertadores pada tahun 2010. Dan pada tahun yang sama dirinya pindah ke Tottenham Hotspur dan memiliki posisi asli sebagai seorang gelandang bertahan. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar