Tiba di Sleman, Timnas Islandia Pilih Stadion Sultan Agung Bantul

Tiba di Sleman, Timnas Islandia Pilih Stadion Sultan Agung Bantul
Credit : Timnas Islandia tiba di Bandara Adisucipto Sleman - Foto/Istimewa
profil foto

SLEMAN - Rombongan timnas Islandia sudah mendarat di Bandara Adisucipto, Sleman, Minggu 7 Januari 2018. Skuat yang didominasi pemain muda ini akan menggelar laga persahabatan melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 11 Januari 2018.

Selama ini Sleman, timnas yang akan bermain di Piala Dunia 2018 itu direncanakan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk menggelar latihan. Sedangkan untuk tempat tinggal, tim arahan pelatih Heimir Hallgrímsson itu akan menginap di Hotel Grand Hyatt, Sleman.

Saat mendarat di Bandara Adisucipto tampak wajah lelah dari para pemain, tim pelatih, dan ofisial. Maklum perjalanan yang mereka tempuh sangat panjang, hampir satu hari satu malam. Mereka berangkat dari Reykjavik, ibukota Islandia, sejak Sabtu kemarin.

Tidak ada komentar signifikan yang diberikan rombongan timnas Islandia. Mereka hanya menyapa sebentar para pewarta yang sudah menunggu lama. Rombongan timnas Islandia tiba di Bandara Adisucipto sekitar pukul 17.50 WIB.

Rombongan langsung bergerak menuju penginapan. Belum ada jadwal resmi yang dirilis panpel lokal. Tapi kemungkinan mereka sudah memulai aktivitas mulai Senin. Salah satunya bermain golf karena dalam salah satu permintaan mereka adalah hotel yang memiliki fasifilitas lapangan golf.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar