Thomas Lemar Sudah Setuju Bergabung dengan Atletico Madrid

Thomas Lemar Sudah Setuju Bergabung dengan Atletico Madrid
Credit : Thomas Lemar/Foto: FFF
profil foto

MADRID – Klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid, mulai mendatangkan mesiu baru untuk musim 2017/18. Mereka sudah menyetujui kesepakatan awal untuk mendatangkan Thomas Lemar dari klub Prancis, AS Monaco, pada Selasa (12/6/2018) waktu setempat.

Lemar, yang saat ini tengah memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018, diperkirakan akan bergabung dengan klub Spanyol tersebut setelah Piala Dunia berakhir. Sebelumnya, ia merupakan incaran klub Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal.

“Atletico Madrid dan AS Monaco telah mencapai kesepakatan awal untuk transfer Thomas Lemar ke klub kami,” demikian pernyataan resmi Atletico melalui laman resminya. “Selama beberapa hari ke depan, kedua klub akan bekerja untuk menuntaskan perjanjian terkait transfer definitif.”

Pengumuman itu datang pada hari yang sama ketika pemain depan andalan Atletico, Antoine Griezmann, menolak mengomentari masa depannya. Di sisi lain, spekulasi media semakin menguat bahwa dia berada di ambang kepindahan ke rival domestik Atletico, yakni Barcelona.

Boleh jadi, Atletico mencoba memberi sinyal kepada Griezmann bahwa ia tak perlu pindah jika semata ingin meraih gelar-gelar penting. Tapi bisa jadi juga ini langkah antisipasi dari “Los Colchoneros” jika Griezmann benar-benar hengkang. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar