Ternyata, Tak Ada Celah untuk Neymar Pindah ke Madrid

Oleh Aditya Gilang - 20 Jan 2018 12:00:00
Credit :

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) ternyata telah memagari Neymar begitu ketat. Menurut Marcos Motta, penasihat hukum bintang PSG itu, kontrak pemainnya dengan klub kaya Prancis tersebut tidak mencantumkan tentang besaran klausul pembatalan kontrak.

Beberapa berita belakangan ini mengabarkan bahwa pemain sensasional asal Brasil tersebut sedang mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Meskipun cukup produktif, sejak pindah dari Barcelona dengan rekor transfer 222 juta Euro, Neymar ternyata kurang menikmati kehidupan di Paris.

Real Madrid dikabarkan berminat untuk mendatangkan dirinya. Mantan pemain Barcelona tersebut digadang-gadang menjadi pengganti yang tepat untuk Cristiano Ronaldo yang dirasa sudah mulai menua performanya.

Tetapi Marcos Motta selaku bagian dari tim kuasa hukum Neymar, telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada klausul pembatalan semacam itu di kontrak Neymar. “Dalam kontrak Neymar, saya bisa menjamin kepada Anda semua bahwa tidak ada klausul pelepasan untuk dirinya di bursa transfer," ia menegaskan.

Ihwal kontrak tanpa ruang pelepasan itu ternyata juga sudah disetujui ayah Neymar yang merupakan agen sang bintang. “Ayah Neymar mengirimi saya pesan di pertengahan bulan Juli lalu. Ia meminta saya untuk terbang sesegera mungkin ke Amerika Serikat untuk merampungkan kontrak anaknya. Seperti itulah adanya,” katanya lagi. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami