Ternyata Pirlo Pernah Nyaris Gabung Barca

Oleh Ridhoni - 08 Jan 2018 12:30:28
Credit : Andrea Pirlo ketika membela AC Milan/Foto: Youtube.com

TURIN – Seorang maestro lapangan tengah sepak bola Italia yang tahun lalu baru saja pensiun. Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja bergabung ke Barcelona sebagai bagian dari trasnfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan pada 2010.

Ibrahimovic meninggalakan Barca untuk Milan setelah hanya satu musim membela “Blaugrana.” Namun, menurut Pirlo dia memegang peranan penting saat Striker asal Swedia tersebut datang ke San Siro.

“Dengan Barcelona, ada negosiasi untuk Ibrahimovic dan saya menjadi pemain yang menuju ke arah berlawanan (Barcelona),” kata Pirlo. “Pada akhirnya, itu diselesaikan dengan hanya Ibra bergabung dengan Milan.”

“Itu pasti sudah menjadi pengalaman yang bagus, tapi saya senang di Milan,” jelas sang gelandang. “Walaupun saya tidak akan pernah tahu apakah saya akan menerima hal itu jika terjadi.”

Dirinya pun juga membahas gimana kondisi Milan saat ini, ketika ditangani oleh Gennaro Gattuso. Saat keduanya bermain bersama semasa membela “Rossoneri” dari tahun 2001 sampai dengan 2011.

“Gattuso, saya melihat tim Milan yang lebih terorganisir saat melawan Crotone,” ungkapnya kepada Sky Sports Italia. “Daripada ketika awal dirinya menangani tim, dia telah menambahkan konsep yang bagus.”

“Mereka masih memiliki peluang, saya melihat sebuah tim yang terus berkembang,” tambahnya. “Sekarang mereka punya waktu untuk bekerja, saya senang jika Rino (Julukan Gattuso) terus seperti ini.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami