Ternyata, Aksi Sanchez Semalam Rekor Pemain Terbanyak Dilanggar dalam Satu Laga

Ternyata, Aksi Sanchez Semalam Rekor Pemain Terbanyak Dilanggar dalam Satu Laga
Credit : Sanchez saat dilanggar/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 04 Feb 2018 17:04:35 -
  • 128 views

MANCHESTER – Alexis Sanchez sukses melakoni laga pertamanya di Old Trafford. Dia membantu kemenangan penting timnya, Manchester United atas Huddersfield dengan skor 2-0, semalam. Dia sendiri ikut menyumbang satu gol di babak kedua untuk menggenapi gol sebelumnya yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Namun ternyata di balik aksinya itu, pemain timnas Chili tersebut menuai rekor “khusus” yakni pemain yang paling banyak dilanggar dalam satu pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini. Hal ini seperti menurut catatan Opta. Dalam cuitan @OptaJoe: “No player has been fouled more often in a Premier League game this season than Alexis Sanchez was vs Huddersfield today. Targeted.”

“Tidak ada pemain yang dilanggar lebih sering dalam pertandingan Liga Primer musim ini dibanding Alexis Sanchez saat melawan Huddersfield hari ini. Jadi target.”

Banyaknya dia dilanggar oleh anak asuh David Wagner itu di pertandingan itu membuat sang pemain pun tampak frustrasi di babak pertama. Maka tak aneh justru pemain 29 tahun itu yang malah dikenai kartu kuning.

Bahkan tendangan penalti yang yang dihadiahi wasit itu karena dirinya pula yang dilanggar bek tim lawan, Michael Hefele. Dia yang mengeksekusi tendangan penalti itu tapi sempat bisa ditepis, tapi untungnya bola kembali ke arahnya dan dia sukses menceploskan bola tersebut ke gawang.

Huddersfield sendiri memang terlihat dari menit awal ingin mengganjal pemain Chili itu. Sanchez sendiri berkali-kali dilanggar selama pertandingan berlangsung. Itu yang terbanyakdaripemain manapun dalam pertandingan Liga Primer musim ini. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar