Terkait Pidato Presiden, Pendukung Roma Tolak Pembangunan Stadion Baru

Oleh Ridhoni - 14 Jan 2018 14:33:02
Credit :

ROMA – Pendukung garis keras  AS Roma melakukan sebuah aksi dengan memasang sebuah spanduk dan mengirim surat kepada Presiden klub James Pallota. Yang berisikan bahwa mereka tidak menginginkan stadion baru Della Roma.

Sebenarnya Roma memiliki sebuah rencana awal yang sangat bagus untuk bisa memiliki stadion baru. Yang direncanakan akan segera dibangun pada tahun ini namun sayangnya masih banyak dari pendukung yang tidak menyukai hal tersebut.

Pallotta sendiri berbicara saat berada di konferensi pimpinan dalam dunia olahraga yang dilaksanakan di London. Yang mana pidatonya tersebut membuat para fans menjadi marah atas sikapnya tersebut.

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk menentukan tindakan pengamanan apa yang harus dilakukan.” Kata Pallotta. “Seperti sistem pengenalan wajah yang akan kami gunakan.”

“Apakah ada diantara kalian melihat di beberapa pertandingan Italia?” tanya sang Presiden. “Apakah anda tahu bagaimana kondisinya ketika terjadi Derby antara Roma dan Lazio?”

“Di bagian Utara (Milan dll) mereka tidak banyak membuat kerusuhan,” ungkapnya dalam konferensi pers tersebut. “Tapi di selatan seperti di Napoli dan Roma itu menjadi masalah yang serius.”

‘Setengah tahun yang lalu kami pergi ke polisi dan duduk bersama,” jelasnya menambahkan. “Saya bertanya, ‘mengapa orang-orang tersebut tidak ditangkap?’ tapi yang ada hanya gambar buram.”

“Sehingga mereka meminta kami untuk memasang kamera HD di dalam,” imbuhnya. “Kami membeinya walaupun kami tidak memiliki stadion, padahal kami ingin tahun siapa yang berbuat hal onar seperti itu.”

Setelah pidato tersebut, kemudian banyak timbul spanduk-spanduk yang melayangkan protes kepada sang Presiden terkait hal tersebut. Bahkan spanduk tersebut muncul di kawasan baru yang akan digunakan untuk pembangunan stadion baru. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami