Terima Kasih Buffon Kepada Juventus

Terima Kasih Buffon Kepada Juventus
Credit : Gianluigi Buffon/Foto: Juventus
profil foto
  • Ridhoni -
  • 18 May 2018 10:13:44 -
  • 40 views

TURIN – Gianluigi Buffon telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini setelah 17 tahun pengabdiannya di Turin. Berbicara di konferensi persnya pada hari Kamis waktu setempat, sang kapten sudah mengatakan bahwa pertandingan lawan Verona adalah kali terakhirnya bermain dengan seragam “Bianconeri.”

Pertandingan tersebut akan menjadi yang ke-656 penampilannya bersama “Si Nyonya Tua.” Dalam konferensi persnya, pria berusia 40 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen di Juve.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden, yang terlepas dari peran institusionalnya di Juventus, benar-benar hal yang berharga untuk saya,” kata Buffon. “Selama bertahun-tahun, saya pikir kami berhasil mengembangkan hubungan kedekatan yang unik, berbagi dan saya dapat katakan ini tentang persahabatan.”

“Faktor-faktor yang memungkinkan semua ini terjadi tentu adalah sebuah kejujuran, kesetiaan, keadilan dan perjuangan untuk melawan kemunafikan,” jelas sang kiper. “Karena saya berpikir itu adalah hal yang bisa menyatukan kami semua.”

“Ini adalah akhir dari perjalanan yang menakjubkan yang saya sudah cukup beruntung bisa berbagi dengan orang-orangyang benar-benar peduli dengan saya,” ungkapnya kepada pewarta. “Saya merasakan itu, hari demi hari dan karena cinta itu saya akan berjuang dan berusaha untuk melakukan yang terbaik.”

“Sabtu akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan Juventus, saya pikir ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri petualangan indah ini,” tegasnya. “Dan mengakhiri dengan dua kemenangan lainnya yang benar-benar penting dan mengakhirinya dengan dua kemenangan lainnya, yang benar-benar penting.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar