Teco Minta Skuat Persija Jangan Terlena

Oleh Bayu Mahendra - 11 Feb 2018 11:21:13
Credit : PSMS vs Persija - Foto/LIB

SOLO - Pelatih Persija, Stefano Cugurra, lega timnya bisa meraih kemenangan dengan skor signifikan dalam semifinal leg pertama Piala Presiden 2018. Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018) malam, Persija menang dengan skor telak 4-1.

Skor itu membuat sebelah kaki Persija seolah sudah ada di partai final. Maklum, PSMS harus mengejar defisit setidaknya empat gol tanpa balas untuk bisa melangkah ke final.

Semifinal kedua dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan pada Senin (12/2/2018). Pertandingan rencananya kick-off pada pukul 14.30 WIB.

"PSMS tim yang bagus. Tapi semifinal belum selesai. Masih ada semifinal satu lagi. Kami harus tetap konsentrasi. Jangan sampai lengah," kata Stefano Cugurra atau Teco.

Pelatih asal Brasil itu juga mengomentari kinerja Marko Simic yang mampu mencetak hattrick gol dalam semifinal leg pertama. Jumlah gol itu membuat Simic melesat ke puncak daftar topscorer dengan 8 gol.

"Marko Simic bermain ikut sistem. Dia pekerja keras. Selalu serius dalam berlatih dan ingin mencetak gol di setiap pertandingan," ujar Teco.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami