Takut Dibajak Madrid dan PSG, Pochettino Bakal Ditawari Kontrak Besar

Takut Dibajak Madrid dan PSG, Pochettino Bakal Ditawari Kontrak Besar
Credit : Muricio Pochettino/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 15 Feb 2018 18:52:41 -
  • 150 views

LONDON – Tottenham Hotspur siap mengajukan kontrak baru ke pelatih mereka, Mauricio Pochettino. Hal ini dilakukan karena selama ini, dua tim kaya-raya, Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk menjadikan pelatih asal Argentina ini sebagai pengganti pelatih masing-masing.

Kontrak pelatih 46 tahun ini memang masih tersisa dalam tiga tahun lagi. Dan kabarnya menjadi salah satu pelatih terbaik di Liga Primer Inggris.

Dengan kontrak baru itu nantinya sang pelatih masih bisa menikmati saat stadion baru nanti White Hart Lane selesai dibangun yang menghabiskan biaya mencapai 850 juta Pounds dengan kapasitas 61.000 tempat duduk.

Saat ini, para petinggi klub tersebut sangat antusias untuk menghargai kinerja apiknya membesut Spurs dengan menawarkan kontrak baru.

Sejauh ini, Real Madrid dan PSG ini sangat tertarik pada Pochettino yang kontraknya baru ditandatangani pada 2016 lalu selama lima tahun itu. Meski tak ada tekanan, namun kabarnya “The Lilywhites” akan memberikan kesepakatan baru agar dia menolak minat dari raksasa Spanyol dan Prancis tersebut.

Petinggi klub, Daniel Levy menjelaskan, bahwa ia ingin sang pelatih tersebut bisa bertahan untuk jangka panjang dan mengawasi langkah tersebut ke stadion baru mereka di akhir tahun ini. Demikian seperti dilaporkan The Mirror. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar