Tak Tahan Menjomblo, Neymar Balikan dengan Bruna

Oleh Aditya Gilang - 02 Jan 2018 21:00:35
Credit :

RIO DE JANEIRO – Tahun baru 2018 tampaknya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Neymar Jr. Liburan panjang di kampung halamannya di Brasil membuat megabintang Paris Saint Germain (PSG) itu punya kesempatan untuk balikan dengan kekasih lamanya, Bruna Marquezine.

Neymar dan Bruna memang pernah lama pacaran. Namun hubungan mereka berkali-kali ditandai dengan kisah putus-nyambung yang tak berkesudahan. Paling akhir, mereka memutuskan berpisah pada Juni 2017. Konon, perpisahan terjadi setelah Bruna menolak pinangan Neymar untuk naik pelaminan.

“Ini keputusan bersama. Kami akan tetap berteman,” kata Neymar kala itu. “Ia wanita yang selalu saya kagumi. Saya selalu mendoakan dia mendapat kebahagiaan.”

Bruna sebetulnya bukan tak mau dinikahi Neymar. Namun saat itu sang aktris baru berumur 21 tahun dan belum siap terikat komitmen.

Terbukti, ketika Neymar “pedekate” lagi, Bruna menyambut baik. Mereka memang sama-sama masih menjomblo sejak berpisah setengah tahun lalu. Mereka pun berduaan merayakan malam pergantian tahun yang romantis di sebuah pulau kecil.

Neymar mengumumkan “CLBK”-nya itu melalui akun Instagram miliknya. “When I saw it, I was already in your arms,” demikian ia menulis sambil memajang foto dirinya tengah mencium sang kekasih. Oh, so sweet! *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami