Tak Menyesal Gagal Gaet Andik, Persib Akan Incar Pemain Sepadan

Tak Menyesal Gagal Gaet Andik, Persib Akan Incar Pemain Sepadan
Credit : Andik saat bela timnas/FOTO: Istimewa
profil foto
  • Busthomi -
  • 10 Feb 2018 21:01:44 -
  • 220 views

BANDUNG – Andik Vermansyah Akhirnya resmi berseragam klub asal Malaysia, Kedah FA. Sang pemain lincah asal Surabaya itu sudah diperkenalkan oleh klub Negeri Jiran tersebut dan bahkan sang pemain juga sudah mengikuti sesi latihan.

Awalnya, Andik sendiri telah dikait-kaitkan dengan Persib Bandung dan Persebaya. Klub legendaris di Liga Indonesia tak mencapai kesepakatan dengan sang pemain, sehingga urung mengontrak sang bintang tersebut.

Terutama bagi Persib, pihaknya tetap tak merasa menyesal usai gagal merekrut satu bintang itu. Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku tak patah arang setelah mendengar kabar Andik ternyata sudah bergabung dengan klub Malaysia itu. Sebelumnya, nama Andik sempat masuk ke dalam daftar pemain incaran Gomez.

“Tidak, kami akan mencari pemain lain sebagai pengantinya,” ungkap Gomez hari ini seperti dilansir dari situs resmi klub. “Soal Andik sudah selesai. Karena dia lebih memilih bermain di Kedah.”

Selain Andik, Gomez juga mencatatkan sekurang-kurangnya ada lima nama lain sebagai pemain incaran untuk mengarungi Liga 1 2018. Tentu dengan kualitas yang dibutuhkan tim. “Kami perlu mencari pemain lain ya,” dia menambahkan.

Memang, selain berniat mendatangkan banyak penggawa baru, Gomez juga tengah memproyeksikan pengembangan para pemain muda yang telah ada di skuat “Maung Bandung”. Sebut saja ada nama, Puja Abdillah, Rizki Hidayat, dan mantan striker timnas U-19 yang juara AFF pada 2013 lalu, Muchlis Hadi Ning Syaifullah. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar