Szczesny Tidak Masalah Jika Buffon Memperpanjang Kontraknya

Oleh Ridhoni - 12 Feb 2018 21:02:30
Credit : Szczesny dan Buffon/Foto: SportMediaset

TURIN – Agen dari kiper Juventus, Wojciech Szczesny menegaskan tidak ada masalah. Jika Gianluigi Buffon menandatangani kontrak baru dengan Juventus.

Kiper senior tersebut diperkirakan akan segera pensiun di akhir musim nanti. Dan “Bianconeri” percaya bahwa Szczesny adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan Buffon.

“Szczesny mencintai Juventus dan para penggemarnya, dan dia memiliki hubungan luar biasa dengan Buffon,” kata Jonathan Barnett. “Kalau dia memperbaharui kontraknya itu tidak masalah buat kami.”

“Juventus telah melakukan kesepakatan yang luar biasa untuk membeli Szczesny dengan harga 12,2 juta Euro (setara Rp 204 miliar) plus bonus 3,1 juta Euro,” jelas sang agen. “Mereka bagus dan cepat dalam memahami potensi besarnya di depan semua orang.”

“Wojciech akan menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, jadi anda tinggal melihatnya saja,” ungkapnya kepada Tuttosport. “Saya teringat bahwa Florentino Perez, seperti pria sejati kebanyakan datang kepada saya dan menyodorkan sebuah kontrak.”

“Saya masih memilikinya, tapi yang paling penting adalah hubungan hebat yang saya miliki dengan Florentino,” imbuhnya. “Hari ini Bale akan bernilai setidaknya 222 juta Euro tapi Gareth senang di Madrid, dia mencintai Real.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami