Sylvano Comvalius Ungkap Momen Adu Jotos dengan Lilipaly

Sylvano Comvalius Ungkap Momen Adu Jotos dengan Lilipaly
Credit : Bali United - Foto/LIB
profil foto

MAKASSAR – Striker Bali United, Sylvano Comvalius, menjelaskan insiden di pengujung babak pertama dengan Stefano Lilipaly saat pertandingan melawan PSM Makassar, di Stadion Mattoangin, Senin (6/11/2017) malam.

Saat itu Comvalius dan Lilipaly baku pukul karena berselisih soal umpan. Comvalius yang merasa posisinya lebih baik untuk memanfaatkan peluang, justru bola yang dikuasai Lilipaly ditembak langsung.

Insiden itu sempat membuat pertandingan terhenti, karena para pemain Bali United lainnya berusaha meredam pertikaian yang terjadi. Bahkan wasit juga harus turun tangan memperingatkan keduanya.

Senin tengah malam Sylvano Comvalius langsung menyampaikan penjelasan atas insiden yang terjadi. Menurut pemain berkewarganegaraan Belanda itu, momen perselisihan antarrekan satu tim sudah biasa.

"Sepak bola adalah emosi dan emosi memperlihatkan dedikasi untuk meraih kemenangan. Itulah jawabannya," kata Sylvano Comvalius yang sekarang memegang rekor pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia dalam satu musim.

Dan, hubungan antara Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly juga langsung pulih di lapangan. Terbukti Comvalius adalah pemberi assist buat Lilipaly mencetak gol ke gawang PSM di detik-detik terakhir pertandingan babak kedua.

Bali United pun sekarang menjadi kandidat juara GO-JEK Traveloka Liga 1 2017. Dan, pertikaian antara Comvalius dan Lilipaly menjadi momen yang akan selalu dikenang.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar