Sudah Jalani Tes Medis, Andik Vermansah Segera Diperkenalkan Kedah FA

Oleh Bayu Mahendra - 09 Feb 2018 07:56:09
Credit : Andik Vermansah (tengah) - Foto/Istimewa

KEDAH - Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, sudah menjalani tes medis sebelum meresmikan masa depannya bersama Kedah FA. Tes medis dilakukan pada Kamis 8 Februari 2018 malam di salah satu rumah sakit swasta kawasan Alor Petang.

Andik Vermansah akan mengisi kuota pemain asing asal Asia Tenggara di Kedah FA. Klub ini beredar di kompetisi Liga Super Malaysia, dan sudah menjalani dua pertandingan awal musim yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Sebelumnya Kedah FA sudah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Liridon Krasniqi, Sandro Da Silva, Alvaro Silva, dan Pablo Pallares. Dua laga terakhir yang berbuah kekalahan dihadapi ketika melawan JDT dan Perak.

Andik Vermansah sudah tampak mengenakan kostum Kedah FA usai menjalani tes medis pada Kamis malam. Namun hingga berita ini diturunkan Kedah FA, belum mengumumkan secara resmi bergabungnya pemain berusia 27 tahun itu.

Kemungkinan besar Andik Vermansah baru diperkenalkan secara resmi selepas salat Jumat nanti siang.

Pastinya bergabungnya Andik Vermansah ini menghentikan spekulasi mengenai peluang memperkuat Persib. Belakangan pemain kelahiran Jember itu aktif dinegosiasi Persib, usai batal bergabung dengan Persebaya.

Tapi seperti diketahui Persib, akhirnya harus gigit jari lantaran Andik Vermansah memilih kembali ke Liga Super Malaysia, setelah empat tahun tahun terakhir membela Selangor FA.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami