Sudah Dapat Barkley, Ini Daftar Pemain yang Siap Dilepas Conte

Oleh Busthomi - 06 Jan 2018 22:28:49
Credit : Antonio Conte/FOTO: Getty Images

LONDON – Chelsea baru saja mendatangkan gelandang hebat asal Everton, Ross Barkley. Setelah mendapatkan bintang baru, Antonio Conte dikabarkan siap melepas pemain bintangnya yang sudah tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge.

Conte sendiri sebelumnya menyebutkan, baru akan melepas pemainnya usai ada pemain baru yang masuk. Makanya kini, dia sudah siap-siap melepas beberapa nama tenar seperti bek David Luiz dan striker Mitchy Batshuayi. Kabarnya dua pemain ini siap dilepas di bursa transfer Januari ini.

Berdasar laporan dari The Times, penjualan kedua pemain ini akan bisa membantu menambah dana segar bagi “The Blues”. Dana tersbeut tentu untuk bisa membeli punggawa anyar. Apalagi pelatih Chelsea itu disebut-sebut tengah mencari seorang bek kiri, bek tengah, dan striker.

Dua dari tiga pemain anyar itu bakal diproyeksikan menggantikan Luiz dan Batshuayi, yang belakangan kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Terlebih nama bek asal Brasil itu dalam beberapa bulan ini hubungannya dengan Conte tak lagui mesra.

Luiz sendiri saat ini di Stamford Bridge menjadi periode keduanya usai sebelumnya sempat dilepas ke Paris Saint Germain (PSG). Dan sang bek pun kerap dikaitkan dengan sejumlah klub top seperti Arsenal, Real Madrid, Juventus, dan AC Milan.

Batshuayi sendiri kendati sudah menyumbangkan beberapa gol tetap tak pernah berhasil memberikan kesan positif di mata pelatih asal Italia itu.

Memang masih belum terlalu jelas siapa-siapa saja nama yang diincar Conte. Meski belakangan sang pelatih diklaim tengah mendekati bek kiri Juventus, Alex Sandro, seiring dibukanya bursa musim dingin. Namun harus bersaing dengan tim rival lainnya, seperti Manchester United (MU).

Sementara dari sisi striker, Conte juga dikabarkan tengah mengincar penyerang  West Ham United,  Andy Carroll. Juga pemain sayap Bayer Leverkusen, Leon Bailey, penyerang sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, juga bek tengah AC Milan, Leonardo Bonucci. Nama-nama itu sempat diklaim masuk radar yang diincar Conte. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami