Statistik Apik Arsenal Jelang Laga Lawan MU

Statistik Apik Arsenal Jelang Laga Lawan MU
Credit : Piere-Emerick Aubameyang/Foto/Arsenal
profil foto
  • Ridhoni -
  • 05 Dec 2018 10:59:44 -
  • 877 views

MANCHESTER - Arsenal akan menyambangi Manchester United di Old Trafford, Kamis (06/12/2018) dini hari WIB. Ini akan menjadi tes kedua bagi "Meriam London" meneruskan laju apiknya, usai menang di Derbi London Utara.

Statistik anak asuhan Unai Emery ini akan terus bertambah jika bisa mengalahkan United di kandangnya. Hal itu tentu saja memutus tren negatif Arsenal jika bertandang ke "Theater Of Dream."

- Kemenangan nanti akan memberi 16 poin tandang kepada "Gunners" sebanyak yang mereka  raih di jalan musim lalu (W4, D4, L11).


- Mereka telah menyamai total kemenangan jangka panjang dari empat kemenangan tandang di papan atas.


- Kemenangan hari Minggu saat melawan Tottenham hanya kemenangan keempat Arsenal. Dalam 29 pertandingan terakhir mereka melawan tim lain dari enam besar yang telah dimainkan (D10, L15).


- The Gunners tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka (W9, D3), dan 19 pertandingan di semua kompetisi (W15, D4).


- Mereka adalah satu dari empat tim yang hanya memiliki dua clean sheet Premier League musim ini (bersama dengan Manchester United) - hanya Fulham yang tidak melakukannya, sebuah catatan buruk!


- Mereka telah mencetak 24 gol pada babak kedua di Premier League musim ini, lebih banyak daripada tim lain.


- Arsenal telah kehilangan tiga pertandingan liga pertengahan pekan terakhir mereka, kebobolan tiga gol dalam setiap kekalahan.


- Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak gol dengan 10 tembakan terakhirnya pada target di Liga Premier - tidak ada kiper yang menyelamatkannya sejak Lukasz Fabianski dari West Ham melakukannya pada bulan Agustus. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar