SSB Mandala Majalengka Buktikan Diri Lewat Turnamen Usia Muda USBU U-12

Oleh Ridhoni - 09 Jan 2018 16:33:17
Credit : SSB Mandala Majalengka

SUMEDANG – Evolusi seorang pesepakbola harus dimulai dari sejak pembinaan usia muda yang mereka jalani. Banyaknya kompetisi serta iklim yang menuntut seorang pemain untuk mengeluarkan semua kemampuannya dipercaya sebagai salah satu guru terbaik.

Karena pengalaman dibentuk dari jam terbang yang mereka miliki ketika menghadapi berbagai macam situasi dan kondisi. Salah satu wadah yang bisa menampung hal itu adalah sebuah kompetisi atau turnamen.

USBU KIDS Festival Soccer U-12 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Padjajaran tersebut, berlangsung dari tanggal 6-7 Januari 2018. Pertandingan yang diadakan di Stadion Unpad Jatinangor Sumedang, diikuti oleh seluruh tim SSB yang ada di Jawa Barat.

Salah satunya adalah SSB Mandala asal Majalengka yang berhasil menjadi juara 2 dalam kompetisi tersebut. Melalui duet pelatih Agus Budi Santoso dan asistennya Yosa Mardiana, SSB yang berasal dari kota pembuat Bola Sepak tersebut, berhasil melewati tim-tim lain tanpa pernah kalah sekalipun. namun sayangnya, mereka harus kalah di pertandingan final lawan Bionsa.

Walaupun hanya menjadi juara 2 dalam kompetisi usia dini tersebut. Namun, SSB Mandala berhasil menyumbang satu nama untuk menyandang gelar Top Score dalam kejuaraan usia dibawah 12 tahun itu. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami