Spalletti Bercerita Soal Perselisihannya dengan Totti

Spalletti Bercerita Soal Perselisihannya dengan Totti
Credit : Luciano Spalletti/Foto: 90min.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 06 Feb 2018 20:50:03 -
  • 182 views

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa Francesco Totti tidak mampu berlari lagi. Dan mengatakan bahwa timnya saat ini sudah tidak ingin membelanjakan apapun.

Pelatih berkepala plontos tersebut, dikatakan telah bertemu dengan beberapa pendukung AS Roma di Milan. Setelah kedua belah pihak itu saling bertemu di bulan Januari kemarin.

Spalletti meninggalkan “Giallorossi” di musim panas tahun lalu untuk pindah ke Inter. Setelah ditengarai bahwa dirinya terlibat hubungan yang sulit dengan Francesco Totti.

“Totti tidak mampu untuk berlari lagi,” kata Spalletti. “Dan hal tersebut akan mengakibatkan permasalahan kepada pemain lainnya, jika saya membiarkannya terus bermain.”

“(Presiden AS Roma) James Pallotta menjelaskan kepada saya bahwa dia akan menjual pemain terbaiknya,” jelas sang pelatih. “Sayatelah melampaui kemampuan kami, saat saya membawa Roma ke tempat kedua menyusul Napoli.”

“Inter? klub tidak ingin menghabiskan dan  membiarkannya terjadi agar melangkah dari sebuah ksesengsaraan.” Ungkapnya kepada Corriere della Sera. “Anda selalu berada di sebuah titik keseimbangan, walaupun ada sebuah suasana yang menekan.”*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar