Skuat Persija Berkekuatan 24 Pemain untuk Semifinal di Solo

Skuat Persija Berkekuatan 24 Pemain untuk Semifinal di Solo
Credit : Persija - Foto/Eyesoccer
profil foto

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, sudah menyiapkan 24 pemain guna menghadapi PSMS Medan dalam semifinal leg pertama Piala Presiden 2018. Namun, dia masih enggan membeberkan nama-nama pemainnya.

Melawan PSMS di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018), Teco memastikan anak asuhnya turun dalam kekuatan terbaik. Dia ingin pada kesempatan pertama ini, Macan Kemayoran memetik hasil maksimal.

Karena target mereka saat ini adalah mencapai babak final. “Kami tentu tidak ingin main-main meski target awal manajemen Piala Presiden hanya sebagai ajang pemanasan saja,” kata Teco.

“Tapi kami sudah sampai babak semifinal. Pemain juga sangat bersemangat untuk lolos ke final. Manajemen juga. Jadi kami punya semangat yang sama. Itu bagus bagi kami,” imbuhnya.

Skuat Persija berangkat menuju Solo pada Kamis (8/2/2018). Diakui Teco, dari mereka yang berangkat akan dilihat lagi mana pemain yang benar-benar siap diandalkan di lapangan nanti.

Dia ingin ketika memilih skuat utama, mereka yang dipercaya bisa meladeni permainan PSMS. Karena pelatih asal Brasil itu memprediksi Ayam Kinantan bakal memberi perlawanan sengit.

“Pertandingan akan ketat. PSMS pasti juga ingin menang. Karena itu, kami juga harus kerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan mereka,” tuturnya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar