Skuat Muda Inggris yang Penuh Semangat

Skuat Muda Inggris yang Penuh Semangat
Credit : Gareth Southgate/Foto: FA
profil foto
  • Ridhoni -
  • 17 May 2018 10:55:37 -
  • 30 views

LONDON – Skuat Inggris kali ini, tidak diperkuat oleh Joe Hart, Jack Wilshere dan Ryan Bertrand yang notabene merupakan langganan skuat “The Three Lions.” Sang pelatih, Gareth Southgate percaya skuat mudanya kali ini penuh dengan semangat tinggi.

Mantan pelatih tim Nasional Inggris U-21 tersebut, juga membeberkan sedikit alasan mengapa kiper sekaliber Joe Hart tidak dibawa. “Adanya Joe, kami juga memiliki tiga penjaga gawang lain yang memiliki musim yang sangat bagus.”

“Keputusan yang saya hadapi adalah apakah saya harus tetap mempertahankan Joe karena memiliki pengalaman di tim?” kata Southgate. “Atau memberikan tiga orang yang pada dasarnya memiliki kesempatan karena memiliki musim yang baik, kami rasa semua pemain harus mendapatkan prestasi setelah penampilan mereka di musim ini.”

“Saya percaya ini adalah skuat yang bisa membuat kami bersemangat,” jelasnya. “Ini adalah tim muda, tetapi dengan beberapa pemain senior yang sangat penting jadi saya merasa keseimbangan skuat menjadi lebih baik dari segi pengalaman.”

“Dimulai dari karakternya dan juga keseimbangan posisional,” ungkapnya kepada FA. “Kami memiliki banyak energi dan atletik di tim, tetapi pemain yang sama-sama merasa nyaman dalam kepemilikan bola dan saya pikir orang-orang dapat melihat gaya permainan yang kami cari untuk dikembangkan.”

“Proses seleksi telah benar-benar dilakukan selama berbulan-bulan, bukan hanya dari beberapa minggu terakhir,” tegasnya. “Kami merasa tim kami terus meningkat dan kami ingin melanjutkan momentum itu.’ *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar