Skuat Juara Bertahan Tidak Diperkuat Emre Can dan Goetze

Skuat Juara Bertahan Tidak Diperkuat Emre Can dan Goetze
Credit : Skuat Sementara Jerman/Foto: Jerman
profil foto
  • Ridhoni -
  • 16 May 2018 11:01:13 -
  • 56 views

BERLIN – Sang Juara Bertahan Piala Dunia 2014, Jerman telah merilis skuat sementara jelang persiapan Piala Dunia Rusia dua bulan mendatang. Terdapat 27 nama pemain yang diisi oleh beberapa langganan “Die Mannschaft.”

Pada saat yang sama, federasi sepak bola Jerman juga mengkonfirmasi bahwa pelatih Joachim Low telah memperpanjang kontraknya sampai Juni 2022. Ini menandakan sang pelatih kepala akan terus berada di timnas sampai Piala Dunia edisi berikutnya.

Dari 27 nama tersebut, akan dipangkas sebanyak empat pemain jelang keputusan skuat final sebelum 9 Juni mendatang. Untuk didaftarkan ke FIFA sebagai skuat pasti sebelum Piala Dunia resmi dibuka. Anak asuh Low sendiri tergabung di Grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan

Dari beberapa nama tersebut, Sami Khedira menjadi satu-satunya pemain yang berasal dari Serie A. Sementara itu, Emre Can yang digadang-gadang akan bermain untuk Juventus, tidak diikutsertakan.

Can tidak dipanggil lantaran cedera punggung yang dialaminya tak kunjung pulih sebelum skuat ini diumumkan. Sementara itu, Marco Reus yang telah berhasil comeback luar biasa setelah cedera panjang dipanggil kembali memperkuat timnas usai kegagalan memperkuat Jerman pada Piala Dunia 2014.

Sementara itu, Mario Gotze yang menjadi pahlawan Jerman di Brasil tidak dipanggil karena performanya yang tak kunjung impresif sejak pindah dari Bayern Muenchen ke Borussia Dortmund. *

Skuat Sementara Jerman

Kiper: Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris St-Germain)

Belakang: Jerome Boateng (Bayern Munich), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Cologne), Mats Hummels (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rudiger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munich), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen)

Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Paris St-Germain), Leon Goretska (Schalke), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Mesut Ozil (Arsenal), Sebastian Rudy (Bayern Munich), Leroy Sane (Manchester City)

Penyerang: Mario Gomez (Stuttgart), Thomas Muller (Bayern Munich), Nils Petersen (SC Freiburg), Marco Reus (Borussia Dortmund), Timo Werner (RB Leipzig)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar