Skuat Baru Kolombia Siap Guncang Piala Dunia Rusia

Skuat Baru Kolombia Siap Guncang Piala Dunia Rusia
Credit : TImnas Kolombia/Foto: Kolombia
profil foto
  • Ridhoni -
  • 17 May 2018 10:28:56 -
  • 112 views

BOGOTA – Kolombia akan memulai perhelatan Piala Dunia Rusia kali ini dengan skuat mentereng penuh bintangnya. Sebelum di tahun 2014 yang lalu sempat ditinggalkan oleh striker andalan mereka Radamel Falcao yang mengalami cedera lutut.

Walaupun demikian, tim asuhan Jose Pekerman berhasil merubah ekspektasi mereka yang tidak diunggulkan pasca ketidakhadiran Falcao. Namun, kehadiran mereka di babak Perempatfinal Piala Dunia Brasil membuat negara lain harus mewaspadai mereka.

Kecermelangan James Rodriguez di Negeri Samba telah mengangkat moral timnya dan berhasil menunjukkan performa impresif selama turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut dihelat.

Namun, pemain yang sedang dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen tersebut tidak akan sendirian. Karena Falcao dipastikan akan ikut serta di Piala Dunia Tahun ini.

Namun daftar 35 pemain sementara ini, masih akan terus dikerucutkan sampai menjadi 23 pemain saja sampai batas akhir pada 4 Juni bulan depan. Kolombia sendiri berada di grup H bersama Jepang, Polandia dan Senegal. *

Skuat Sementara timnas Kolombia

Kiper: David Ospina (Arsenal),Leandro Castellanos (Santa Fe), Camilo Vargas (Atletico Nacional)

Bek: Cristian Zapata (AC Milan), Oscar Murillo (Pachuca), Davinson Sanchez (Tottenham), Santiago Arias (PSV), Stefan Medina (Monterrey), Frank Fabra (Boca Juniors), William Tesillo (Santa Fe), Farid Diaz (Olimpia)

Gelandang: Carlos Sanchez (Fiorentina), Mateus Uribe (Club America), Wilmar Barrios (Boca Juniors), Giovanni Moreno (Shanghai Shenhua), Edwin Cardona (Boca Juniors), Gustavo Cuellar (Flamengo), Juan Cuadrado (Juventus), Abel, Aguilar (Deportivo Cali), James Rodriguez (Bayern Munchen)

Penyerang: Radamel Falcao (AS Monaco), Carlos Bacca (Villarreal), Duvan Zapata (Sampdoria), Teofilo Gutierrez (Junior), Luis Muriel (Sevilla), Yimmi Chara (Junior)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar