Skor Meyakinkan, Persela Kalahkan Borneo FC

Skor Meyakinkan, Persela Kalahkan Borneo FC
Credit : Persela vs Borneo FC - Foto/LIB
profil foto

LAMONGAN - Kemenangan dipetik Persela dalam laga kandang menjamu Borneo FC. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu 11 Juli 2018 malam, dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018, Persela menang dengan skor signifikan 2-0.

Loris Arnaud membuka keunggulan Persela pada menit ke-18. Mantan striker PSG ini secara jitu mampu memanfaatkan peluang yang didapat. Persela unggul 1-0.

Di babak kedua Persela berhasil menambah keunggulan secara cepat. Gol kedua didapat Persela dari bunuh diri bek Borneo FC, Eddy Gunawan. Mantan pemain Persela itu melakukan gol bunuh diri pada menit ke-47.

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persela. Dan, skor itu bertahan sampai pertandingan babak kedua selesai. Persela sukses membungkus kemenangan atau 3 poin untuk menebus kekalahan di pekan lalu.

Sedangkan buat Borneo FC kekalahan ini membuat mereka harus menahan ambisi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Situasi ini menyebabkan Borneo FC harus secepatnya mendapat poin yang hilang di laga ini pada pertandingan berikutnya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar