Skor Final Piala Presiden Persija vs Bali United Diprediksi 2-0

Skor Final Piala Presiden Persija vs Bali United Diprediksi 2-0
Credit :
profil foto

JAKARTA - Dua pemain dari Persija dan Bali United memiliki tebakan skor yang sama untuk final Piala Presiden 2018. Mereka adalah Made Andhika Wijaya dari Bali United dan Dany Saputra dari Persija.

Tebakan mereka dilontarkan saat jumpa pers final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018) sore. Saat diberi pertanyaan oleh pembawa acara, Dany Saputra yang lebih dulu diberi kesempatan menebak skor. "Ya, 2-0 untuk Persija," ucap Dany Saputra.

Setelah itu giliran Made Andhika yang diberi jatah menjawab pertanyaan tebak skor. "Kami sudah siap bermain di final dan disiplin menjalankan instruksi pelatih. Untuk skor, Bali United menang 2-0," kata pemain di posisi bek itu.

Jawaban itu tentu saja menyiratkan rasa optimisme yang tinggi. Mereka yakin pertandingan akan berakhir dalam waktu normal, tidak ingin ada perpanjangan waktu, bahkan sampai adu penalti.

Final dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam. Sebelumnya pada sore terlebih dulu diselenggarakan pertandingan perebutan peringkat ketiga.

Pertandingan perebutan peringkat ketiga digelar mulai pukul 15.30 WIB. Partai itu mempertemukan antara PSMS melawan Sriwijaya FC (SFC).*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar