Sindir Gaya Conte dan Klopp, Mourinho Sebut Bak Orang Gila di Pinggir Lapangan

Oleh Busthomi - 05 Jan 2018 22:00:49
Credit : Jose Mourinho/FOTO: Getty Images

MANCHESTER – Jose Mourinho kian memanaskan suhu Liga Primer musim ini dengan komentar-komentar pedasnya. Setelah sebelumnya banyak menyerang ke sosok Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City yang paling berpeluang untuk merebut tahta Liga Primer musim ini.

Namun kini, pelatih Manchester United itu juga menyerang tim rival lain yakni, Jurgen Klopp dan Antonio Conte. Pelatih Liverpool dan Chelsea itu dalam bergaya di pinggir lapangan memang sangat ekspresif. Hal ini yang membuat risih Mourinho.

Bahkan disebut pelatih asal Portugal itu gaya mereka kala di pinggir lapangan seperti ‘badut’. Dan meski dirinya terkesan kalem di pinggir lapangan bukan berarti dirinya kurang bergairah untuk mengejar gelar juara musim 2017/18 ini.

Ketika ditanya apakah dirinya masih punya gairah untuk memenangkan trofi musim ini? Mourinho menjawab dengan ketus: “Hanya karena saya tak bertingkah seperti ‘badut’ di pinggir lapangan, apakah itu artinya saya sudah kehilangan gairah?” cetusnya seperti dilansir dari The Metro.

“Saya lebih memilih bersikap sebagaimana diri saya,” kata dia. “Yakni dengan sikap lebih dewasa, lebih baik untuk tim saya, untuk diri saya sendiri.”

“Saya kira Anda tak perlu bersikap seperti ‘orang gila’ di pinggir lapangan untuk menunjukkan gairah (mengejar trofi),” sindir dia.

“Gairah yang perlu Anda lihat ada setiap hari, ketika seseorang begitu berdedikasi pada pekerjaannya, bukan apa yang Anda lakukan di depan kamera,” sindir Mourinho lagi.

Dulu, pelatih 54 tahun itu sendiri sempat terkenal dengan gaya selebrasinya yang cukup heboh. Salah satunya ketika dirinya masih membesut Porto untuk menyingkirkan MU di Liga Champions pada 2004 silam. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami