Simon McMenemy Sebut Piala Presiden Bukan Soal Menang Atau Kalah

Credit : Simon McMenemy - Foto/LIB
profil foto

JAKARTA - Bhayangkara FC mempunyai misi tersendiri dalam Piala Presiden 2018. Klub berjulukan The Guardian tersebut ingin mengukur kemampuan klub-klub peserta Liga 1 untuk musim depan.

Piala Presiden memang dipilih oleh PSSI sebagai ajang pramusim 18 klub kasta teratas sepak bola nasional tersebut. Namun, ada dua klub dari Liga 2 yang juga diudang buat berpatisipasi.

"Piala Presiden untuk persiapan kami sebelum kompetisi mulai. Piala Presiden adalah pramusim, jadi nanti bukan perkara memenangkan pertandingan saja," ucap pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

"Piala Presiden hanya ajang untuk memberikan kami lawan sebelum di liga. Kompetisi adalah ujung dari Piala Presiden nanti," imbuhnya.

Pada Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC hanya mampu mencapai babak perempat final. Indra Kahfi dan kawan-kawan kalah dari Semen Padang dengan skor satu gol tanpa balas.

Saat ini Bhayangkara FC sedang menjalani pemusatan latihan di National Youth Training Centre (NYTC) Bojongsari, Depok. Dijadwalkan mereka terus berlatih di sana sampai dengan 14 Januari 2018.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar