Simeone Tolak Anggapan Atletico Madrid Bermain Buruk

Simeone Tolak Anggapan Atletico Madrid Bermain Buruk
Credit : Foto - Atletico Madrid
profil foto
  • ocim -
  • 13 Mar 2019 09:39:00 -
  • 1037 views

TURIN - Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions. Keunggulan agregat 2-0 di leg pertama 16 besar, ternyata tidak mampu dipertahankan.

Pada leg kedua yang berlangsung pada Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB tadi, Atletico dibekuk Juventus dengan skor 0-3. Agregat akhir menjadi 3-2 untuk keunggulan Juventus.

Usai pertandingan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui kalau Juventus bermain lebih baik. Mampu mengorganisasi permainan secara positif.

Akibatnya Atletico Madrid dipaksa lebih banyak bertahan. Sulit untuk memberi kejutan dengan melancarkan serangan, bahkan serangan balik sekalipun.

"Apa yang diperlihatkan Juventus malam ini, persis seperti yang kami lakukan di leg pertama. Mereka terus menekan, sampai kami tidak bisa keluar," ujar Diego Simeone.

Namun Diego Simeone tidak setuju bila dikatakan Atletico Madrid tersingkir karena bermain buruk. Menurutnya semua pemain sudah bekerja maksimal.

"Saya harus perjelas, kami keluar bukan karena bermain buruk. Tapi karena Juventus yang bermain lebih bagus," kata Simeone.

Dengan kegagalan di Liga Champions ini, harapan terakhir Atletico untuk meraih trofi tinggal ada di La Liga. Tapi itu juga harus bersaing dengan dominasi FC Barcelona, yang sangat nyaman di puncak klasemen.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar