'Si Bebek' Tetap Anggap Milan Sebagai Rumahnya

'Si Bebek' Tetap Anggap Milan Sebagai Rumahnya
Credit : Alexandre Pato/Foto: Chinatopix.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Jan 2018 10:41:07 -
  • 218 views

TIANJIN – Pemain depan Tianjin Quanjin, Alexandre Pato mengatakan bahwa AC Milan tetap dianggap sebagai sebuah rumah. Dan akan memikirkan kembali kesana jika memang ada tawaran lagi dari sana.

Pemain depan asal Brasil tersebut telah mencetak 63 gol dalam 150 penampilannya buat “Rossoneri.” Namun, karirnya di Italia harus terhenti karena rentetan cedera yang diterimanya.

“Si Bebek” saat ini sedang bermain untuk Tianjin Quanjian di Cina. Namun dirinya masih tetap berharap untuk bisa bermain lagi bagi “Il Diavolo Rosso.”

“Milan adalah rumah saya,” kata Pato. “Itu adalah tim pertamaku di luar Brasil, klub yang memberiku kesempatan untuk bisa dikenal di dunia.”

“Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Eropa,” jelas sang pemain depan. “Untuk memenangkan sebuah piala dan bermain di samping pemain-pemain hebat, ini adalah rumah saya dan saya mencintai Milan.”

“Saya senang saat mereka sukses karena saya masih punya banyak teman disana,” ungkapnya kepada Tuttomercatoweb. “Saya memiliki hubungan baik dengan Berlusconi dan Galliani, bahkan saya tetap mendengar kabar dari mereka lewat WhatsApp.”

“Saya harap Milan akan tetap menjadi tim yang bagus,” tambahnya lagi. “Bisakah saya kembali lagi suatu hari nanti? saat ini saya bermain di Cina dan saya senang di sini, tapi siapa yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan?” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar