Share Televisi Piala Presiden Persebaya vs PSMS Sentuh 25,8!

Oleh Bayu Mahendra - 06 Feb 2018 20:09:28
Credit : Persebaya vs PSMS - Foto/Eyesoccer

JAKARTA - Ada fakta menarik yang terungkap dalam pertemuan manajer tim semifinalis Piala Presiden 2018. Dalam acara yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 6 Februari 2018 sore, diungkapkan kalau Persebaya vs PSMS menjadi pertandingan paling banyak ditonton masyarakat Indonesia.

Dalam pertandingan babak 8 besar yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018 sore itu, share televisi tercatat mencapai 25,8. Nilai itu sangat tinggi untuk ukuran pertandingan sepak bola.

"Itu artinya sekitar 25 persen dari jumlah penduduk Indonenesia menonton Persebaya vs PSMS. Apalagi seperti diketahui mencari share televisi yang tinggi di masa sekarang terbilang sulit," kata Direktur Produksi dan Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad.

Bila pertandingan Persebaya vs PSMS menjadi paling tinggi ditonton pemirsa di seluruh Indonesia, untuk tingkat rating televisi yang paling banyak partai Persib vs PSM di fase Grup A.

Dalam pertandingan itu rating televisi Persib vs PSM mencapai 6,1. Laga itu berlangsung pada Jumat 26 Januari 2018 mulai pukul 19.30 WIB.

"Kami yakin empat pertandingan di semifinal, baik leg pertama maupun leg kedua, juga akan tinggi," kata Harsiwi Achmad.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami