SFC Berusaha Cegah Bali United Mencetak Gol Tandang

Oleh Bayu Mahendra - 10 Feb 2018 14:55:58
Credit : SFC - Foto/LIB

PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) berusaha mencari taktik yang tepat buat mengalahkan Bali United pada semifinal Piala Presiden 2018. Ini karena Laskar Wong Kito menargetkan bisa memetik kemenangan dari laga tersebut.

Pada semifinal leg pertama Sriwijaya FC bakal terlebih dahulu menjadi tuan rumah. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018).

Situasi itu membuat SFC bertekad mencetak gol sebanyak-banyaknya. Langkah ini dilakukan agar kans mereka lolos ke partai puncak terbuka lebar, mengingat pada leg kedua klub asal Palembang tersebut harus melawat ke markas Bali United.

Selain itu, produktivitas gol tandang juga menjadi aspek yang dihitung pada laga semifinal tersebut. Makanya, SFC berusaha tidak kebobolan saat menjamu Bali United.

"Intinya pemahaman untuk mereka menjadi betul-betul sangat mengerti apa yang diinginkan tentu membutuhkan waktu," kata Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC.

"Paling tidak ada satu cara tentang apa saja kemungkinan-kemungkinan yang akan Bali United lakukan, dan kami harus mengatisipasinya," imbuh pria yang karib disapa RD tersebut.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami