Seri Region Liga Pelajar U-16 2018 Jawa Tengah Dibagi 8 Wilayah

Seri Region Liga Pelajar U-16 2018 Jawa Tengah Dibagi 8 Wilayah
Credit :
profil foto

SEMARANG - Penyelenggaraan Liga Pelajar U-16 (LPU16) Piala Menpora 2018 Provinsi Jawa Tengah dibagi ke dalam 8 region atau kabupaten/kota. Pembagian itu diputuskan panitia LPU16 Jateng yang dipimpin Korprov, Dwi Budi.

Adapun pembagian wilayah itu adalah sebagai berikut, Wilayah 1 meliputi Semarang, Kabupaten Semarang, Demak, Kendal. Wilayah 2 Surakarta, Boyolali, Karananyar, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, dan Sragen.

Wilayah 3 Pati, Kudus, Grobogan, Blora, Jepara, Rembang, Cepu. Wilayah 4 Magelang, Salatiga, Temanggung, Kebumen, Purworejo, Kab. Magelang, Wonosobo. Wilayah 5 Kab. Banyumas Purbalingga, Banjarnegara.

Wilayah 6 Kabupaten Cilacap. Wilayah 7 Pemalang, Kota Pekalongan, Kab. Pekalongan, Kab. Batang, Tegal. Wilayah 8 Kabupaten Brebes.

Direncanakan LPU16 Provinsi Jateng untuk seri region diputar sehabis hari raya Idul Fitri. Nantinya masing-masing juara seri region, akan lolos ke seri provinsi. Pemenang seri provinsi berhak mewakili Jateng ke seri nasional di Bali pada 2-8 September 2018.

Pelaksanaan LPU16 2018 Jateng ini secara spesial memperebutkan Piala Ketua DPRD Jateng. Dukungan besar dari DPRD membuat pelaksanaan LPU16 ini diharapkan bisa membuat meriah pelaksanaan.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar